Berita

UKM Peduli Sosial Lakukan Bakti Sosial Banjir

Maos 10 Oktober 2022,

Musim penghujan yang sedang melanda Negara Indonesia memberikan banyak dampak yang terjadi, salah satunya bencana alam yaitu banjir. Di Cilacap sendiri terdapat lebih dari 10 kecamatan yang terdampak banjir, diantaranya Kecamatan Maos dan Kecamatan Kesugihan.

Atas bencana alam yang tak terduga tersebut, Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Peduli Sosial STIKES Serulingmas Cilacap mengadakan penggalangan dana untuk membantu masyarakat yang terdampak banjir serta membantu mahasiswa STIKES Serulingmas Cilacap yang ikut terdampak banjir

Seluruh warga STIKES Serulingmas Cilacap ikut serta dalam kegiatan amal tersebut dengan cara memberikan bantuan berupa uang yang dikumpulkan pada setiap masing-masing bendahara kelas. Ketua UKM peduli sosial Sdr. Yudha Priantama mahasiswa Prodi D3 Keperawatan bersama Wakil Ketua 3 Bapak Dr. Rachmat Susanto, Ns.,M.Kep.Sp.Kep.MB turun langsung untuk memberikan bantuan yang berupa sembako kepada mahasiswa dan masyarakat yang terdampak banjir.

Dari kegiatan amal tersebut diharapkan bantuan yang diberikan kepada mahasiswa dan masyarakat yang terdampak banjir menjadi sesuatu yang bermanfaat dan berkah, Semoga musim penghujan yang sedang kita lewati ini tidak menimbulkan bencana lebih banyak lagi. Aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *